Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar perhelatan akbar bagi para pemilik mobil Suzuki Ertiga yaitu ‘Pesta Keluarga New Ertiga’ pada tanggal 8 November silam. Acara yang bertemakan ‘Happy Land’ ini  diselenggarakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada Minggu, 8 November 2015. Pesta Keluarga New Ertiga tahun ini diadakan di 35 kota seluruh Indonesia, dimulai sejak September 2015 lalu. Sebagai puncak acara, PT. SIS mengajak sekitar 2.600 keluarga Ertiga di area Jabodetabek untuk turut serta dalam acara akbar ini.

PT. SIS sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Suzuki di Indonesia melihat pentingnya menjaga hubungan baik serta kedekatan antara APM, dealer dan juga konsumen. “Kami menyadari bahwa menjual produk kami saja tidaklah cukup. Jalinan hubungan baik dengan konsumen juga sangat penting untuk kami perhatikan guna membangun rasa memiliki yang tinggi terhadap produk Suzuki. Kami berharap dengan diselenggarakannya acara Pesta Keluarga New Ertiga dapat mempererat tali silaturahmi  dan juga dapat menjadi ajang bagi konsumen dan calon konsumen untuk lebih mengenal produk terbaru kami yaitu Suzuki New Ertiga”, ungkap Davy J. Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Ada berbagai macam kegiatan menarik pada acara ‘Pesta Keluarga New Ertiga’ kali ini, antara lain; Fun Touring, Test Drive, Bazaar Aksesoris, Bazaar Makanan, Permainan Anak, Service Coaching Clinic,progam diskon untuk pembelian SGA (Suzuki Genuine Accessories) dan SGO (Suzuki Genuine Oil), voucher Rp. 500.000 untuk pembelian Suzuki Ultra Glass Body Coating serta hiburan dan pengisi acara yang dihadirkan spesial untuk seluruh keluarga Ertiga yang ikut serta dalam acara ini.