Gelaran turnamen sepakbola massal terbesar se-Asia Tenggara yang disponsori oleh Suzuki, AFF SUZUKI CUP 2016 telah bergulir sejak 19 November 2016. Tim Nasional Indonesia atau disebut squad Garuda telah berhasil menembus babak Semi Final setelah pada laga terakhir fase Grup A mencetak kemenangan 2-1 atas Singapura di Stadion Rizal Memorial Stadium, Manila (25/11).

Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi bangsa Indonesia dan patut diapresiasi dengan dukungan lanjutan rakyat Indonesia pada babak Semi Final yang digelar Sabtu lalu (3/12). Dimana Indonesia berhasil unggul melawan Vietnam 2-1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Untuk mendukung aksi squad Garuda di laga Semi Final, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek (APM) mobil, motor, dan outboard motor (OBM/ mesin tempel kapal) Suzuki di Indonesia mengajak 12 komunitas klub mobil Suzuki dan 30 komunitas klub motor Suzuki untuk bersama-sama menyaksikan secara langsung pertandingan di Stadion Pakansari. SIS juga akan menampilkan produk produk mobil, motor dan OBM andalan Suzuki di area stadion Pakansari baik di dalam stadion maupun di Gate North, seperti SX4 S-Cross, New Ertiga, GSX-S 150, GSX-R 150, dan DF 300 (OBM).

CAMERA

SIS juga membentangkan spanduk bertuliskan “Satu Tekad Satu Impian” bagi para pendukung yang hadir untuk memberikan langsung dukungannya kepada Timnas yang berjuang dalam bertanding di ajang AFF SUZUKI CUP 2016. Seperti tema yang diusung yakni GEAR to Fight, tema ini sejalan dengan new primary brand image dari Suzuki Indonesia yaitu GEAR.

Setiawan Surya 4W Sales & Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales mewakili Suzuki Indonesia menyatakan ucapkan selamat bagi Tim Nasional yang berhasil menembus babak Semi Final di ajang AFF SUZUKI CUP 2016. Suzuki Indonesia siap memberikan dukungan kepada tim Nasional Indonesia untuk mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia melalui beragam kegiatan dan program yang menarik bagi masyarakat Indonesia.