PT. Maju Niac Motor (MNM) yang berlokasi di Sunter, Jakarta Utara resmi menjadi dealer ke-11 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) sepanjang tahun ini. Dealer dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) ini terletak di Bursa Otomotif Sunter, Jl. Yos Sudarso Kav 87-88 Blok C 10-12 Jakarta Utara.

Dealer yang diresmikan Selasa (15/9) ini memiliki lahan seluas 625 m2 yang difungsikan sebagai ruang pamer dan bengkel seluas 150 m2. Keduanya dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai standar Suzuki.

Adapun fasilitas yang terdapat bengkel adalah kapasitas servis 4 stall, 2 unit 2-post lift, Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester dan express maintenance. Dikatakan bila bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 10 unit mobil per harinya.

“Suzuki melanjutkan upaya peningkatan dan standarisasi terhadap kualitas dan layanan jaringan penjualan di 2015 ini dengan melakukan peresmian outlet PT. Maju Niac Motor ini. Hal ini sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat dalam memberikan kualitas terbaik kepada mereka di area Jakarta Utara dan sekitarnya,” jelas Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT SIS.

Di semester pertama 2015, PT. SIS gencar memperluas jaringan penjualan dengan fasilitas 3S yang hingga bulan Agustus telah meresmikan 10 dealer dengan standar fasilitas 3S. Juni silam, mereka telah meresmikan PT. Megahputera Sejahtera sebagai dealer Suzuki di Sulawesi Barat.