Jelang musim libur Natal dan Tahun Baru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka layanan 24H SERA sebagai pengganti Posko Siaga yang selama ini digiatkan. 24H SERA merupakan sebuah layanan 24 Hours Suzuki Emergency Roadside Assistant yang akan tersedia untuk seluruh konsumen pengguna mobil Suzuki yang sedang melakukan perjalanan liburan.

Bagi kendaraan yang masih dalam masa garansi tiga tahun atau dibawah 100.000 km sejak pembelian, layanan 24H SERA ini bisa didapatkan secara Cuma-Cuma alias gratis. Layanan 24H SERA terdiri dari panduan teknis untuk pemeriksaan awal dalam situasi kondisi darurat bagi pengguna kendaraan Suzuki.

Layanan 24H SERA juga hadir untuk memberikan bantuan perbaikan ringan di lokasi kejadian. Diantaranya terdiri dari pengaktifkan baterai atau aki yang lemah, penggantian ban dengan ban cadangan, layanan kunci tertinggal di dalam mobil, pengisian bahan bakar untuk kendaraan yang kehabisan bahan bakar, layanan service ringan darurat yang kurang dari 1 jam, serta layanan mobil gendong (towing) dari lokasi kejadian ke bengkel resmi Suzuki terdekat untuk perbaikan yang tidak dapat diatasi lebih dari 1 jam.

Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS, Harold Donnel menyebutkan, pengguna mobil Suzuki yang mengalami kendala dalam perjalanan liburannya akan dilayani “24H SERA”. 24H SERA adalah akronim dari 24 Hours Suzuki Emergency Roadside Assistant. Ini adalah layanan perbaikan gratis bagi pengguna Suzuki yang mengalami masalah di perjalanan.

Sampai sejauh ini, 24 SERA baru melayani daerah Jabodetabek, Bandung, Surabaya dan Denpasar. Pengguna Suzuki yang ingin mendapatkan fasiltas 24H SERA cukup menghubungi layanan call center bebas pulsa HALO SUZUKI di 0800-1100-800.