Suzuki Day adalah sebuah kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan para jaringan Bengkel Resmi yang tersebar secara nasional sejak 2011. Kali ini, giliran wilayah Sumatra Barat yang kebagian pelaksanaan Suzuki Day kali ke-37.

Bekerjasama dengan PT Elang Perkasa Motor (EPM), SIS mengadakan Suzuki Day sekaligus di dua tempat, yaitu Payakumbuh pada 8 – 9 Oktober 2016, dan Solok pada 15 – 16 Oktober 2016.

Suzuki Day merupakan sebuah  program untuk dapat memanjakan pelanggan Suzuki dengan memberikan banyak keuntungan, khususnya di perawatan kendaraan. Dalam dua hari pelaksanaan di dua tempat berbeda tersebut, Suzuki menargetkan sebanyak 218 kendaraan akan ambil bagian memanfaatkan kegiatan ini.

Beberapa keuntungan dalam program Suzuki Day tersebut adalah :

  • Gratis penggantian SGO (Suzuki Genuine Oil)
  • Gratis pemeriksaan 23 item standar Suzuki
  • Pemeriksaan sistem kelistrikan pada kendaraan
  • Pemeriksaan fungsi – fungsi dan fluida pada kendaraan
  • Potongan harga SGP, SGA & Merchandise mulai dari 25%.

2016-10-10-photo-00000268

Disamping itu, bagi pelanggan yang sedang menunggu kendaraannya dikerjakan di Bengkel Resmi, konsumen dapat mengikuti kegiatan lain yaitu “Customer Meet Suzuki Day”. Dimana Suzuki menyiapkan beberapa kegiatan untuk keluarga Suzuki yang hadir, seperti lomba mewarnai untuk anak, coaching clinic, serta sesi tanya jawab langsung dengan Suzuki Engineer, yang akan dihadiri oleh manajemen Bengkel Resmi Suzuki dan manajemen PT Suzuki Indomobil Sales.

Service Head PT Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha menyebutkan terfokus kepada tujuan kami, yaitu untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dari sisi purna jual, sehingga pelanggan setia Suzuki merasa nyaman dalam menggunakan produk kami. Dalam 2 hari pelaksanaan di Payakumbuh, kami yakin dapat mengumpulkan sebanyak 218 unit yang memanfaatkan Suzuki Day ini.