SUZUKI KARIMUN WAGON R GS IIMS 2014

Sesuai dengan program Student’s Day yang disiapkan oleh Dyandra selaku penyelenggara di Indonesia Internasional Motor Show 2014, PT Suzuki Indomobil Sales menggelar Students Mini Talkshow yang bertema “Teknologi Mesin Mobil Suzuki: Ertiga dan Karimun Wagon R”.

Pada acara ini Suzuki menghadirkan 50 siswa jurusan otomotif yang terdiri dari SMKN 54 Jakarta, SMK Bina Mandiri Bekasi, SMKN 26 Jakarta dan SMKN 5 Jakarta.

Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, kegiatan Student’s Day ini merupakan salah satu perwujudan dari dukungan dan partisipasi aktif terhadap program-program di IIMS 2014.

“Karena program ini sangat sejalan dengan program CSR Suzuki Indonesia yaitu “Suzuki Peduli” sebagai payung besar dengan program CSR Suzuki, yang dalam hal ini terkait dengan program CSR Suzuki Peduli Pendidikna yang merupkan wujud kepedulian Suzuki terhadap generasi muda terhadap dunia otomotif,” ujarnya di booth Suzuki, Selasa (23/9).

Sharin menambahkan, ia memilih topik talkshow tentang mesin Ertiga dan Karimun Wagorn R karena teknologinya yang mumpuni. Mesin Ertiga merupakan mesin generasi terbaru dari Suzuki yang dipakai secara global, lebih ringan dan bekerja lebih efisiens. Sedangkan mesin Karimun Wagon R dengan teknologi baru seperti pengurangan gesekan mesin, optimalisasi suhu mesin, sistem injeksi tekanan tinggi, pengurangan berat mesin dan peningkatan kesenyapak mesin membuat mesin K10B irit bahan bakar, power yang lebih baik, rendah emisi serta suara mesin halus.

Suzuki juga akan menyerahkan secara simbolis 2 unit cutting engine Ertiga dan buku referensi kepada sekola binaan Suzuki yaitu SMKN 54 Jakarta dan SMK Bina Mandiri Bekasi.