Ajang Tokyo Motor Show ke-46 pada 24 Oktober – 4 November 2019 mendatang, dimanfaatkan Suzuki Motor Corporation untuk memperkenalkan kendaraan konsep, Suzuki Hanare. Van mungil berdesain modern ini disebutkan akan membawa sejumlah teknologi mutakhir yang dapat mengemudi sendiri atau otonom.

Desain boxy ala-ala Carry maasih menjadi andalan Suzuki dalam menciptakan kendaraan people carrier ini. Karena punya fitur swa-kemudi, maka kelapangan kabin dapat dimaksimalkan untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya.

Dari gambar yang dirilis Suzuki, terdapat kursi penumpang yang terlihat cukup nyaman pada sektor kabin. Terpampang juga layar yang cukup lebar untuk kebutuhan entertainment penggunanya. Nama hanare sendiri puny aarti kamar, maka kenyamanan dan kelapangan ruang jadi faktor utama Suzuki dalam merancang van ini.

Meski kaca jendela samping dibuat begitu minimalis, namun ukuran kaca depan dan belakang masih menyerupai mobil lain pada umumnya. Sehingga visualisasi dari dalam kabin berhambatan rendah.