Suzuki Hustler

Pada ajang Indonesia Internasional Motor Show yang ke 22, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan beberapa produk yang tidak dipasarkan di Indonesia yakni Sx4 S-Cross, Celerio dan Hustler.

Makmur, Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengungkapkan, pihaknya membawa reference model yang telah sukses di Jepang yaitu SX4 S-Cross, Celerio dan Hustler untuk diperkenalkan di booth Suzuki selama IIMS 2014 berlangsung.

“Tujuannya, kami mengenalkan varian tersebut yang pertama bagaimana kami melihat pangsa pasar konsumen di Indonesia terhadap produk ini selama pameran otomotif berlangsung,” ujarnya.

Model Huster yang di telah diluncurkan di Jepang sejak 2013 lalu, mendapat sambutan positif di negara asalnya. Ketika ditanya apakah model Hustler akan dipasarkan di Indonesia? Lanjut Makmur, pihaknya akan mengeluarkan model ini di Indonesia. Tapi kita akan melihat dulu pangsa pasarnya, kalau pasarnya sangat bagus kenapa tidak kita keluarkan. Sedikit bocoran, di Jepang model Hustler ini dibanderol dengan harga  1,078 juta yen.