Sebagai sebuah mobil berkonsep Urban SUV, Suzuki Ignis punya potensi untuk tampil lebih maksimal lewat berbagai gaya modifikasi. Salah satunya gaya reli, gaya yang dipopulerkan kembali oleh komunitas Rally Look Indonesia ini menjadi salah satu pilihan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam mendisplay Suzuki Ignis di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Suzuki Ignis bergaya reli yang merepresentasikan ketangguhan di trek gravel dan kecepatan di trek aspal ini memang tampil mencolok ketimbang jajaran Suzuki Ignis lain yang dipamerkan Suzuki di GIIAS 2018. Dominasi warna biru pada body utama dan livery sangat identik dengan warna label Suzuki Sport, produsen parts modifikasi asli buatan Suzuki.

Yulius Purwanto, Head of 4W Product Development & Accessories PT Suzuki Indomobil Sales memaparkan, tampilan sporty dan stylish menjadi daya tarik utama Suzuki Ignis sehingga menjadi inspirasi bagi Suzuki dalam mengemas sisi lain gaya Ignis melalui berbagai gaya. Kali ini, inspirasi Ignis Rally Concept datang dari ketangguhan Suzuki saat mengikuti kejuaraan rally dan menoreh banyak prestasi yang menjadi momentum membanggakan di balik konsep Suzuki Sport yang kami angkat selama GIIAS 2018.

Kehadiran Suzuki Ignis bergaya reli selama ajang GIIAS 2018 berlangsung memperkuat tema booth “Urban Sporty Gear” yang diusung oleh Suzuki. Disana Suzuki juga memajang beberapa Suzuki Ignis dengan berbagai alternatif gaya modifikasi dengan menggunakan peranti dari Suzuki Sport yang kini “dihidupkan” lagi oleh Suzuki Indonesia.

“Kami harap, kehadiran Ignis Rally Concept pada ajang GIIAS 2018 lebih dari sekedar display, melainkan pembuktian kepada para pengunjung GIIAS 2018 bahwa mobil-mobil konsep Suzuki, dalam hal ini Ignis dapat dikemas dengan berbagai gaya dengan perencanaan dan eksekusi yang matang selama proses pembuatannya sehingga fitur dan performa pada setiap unit mobil konsep Suzuki terasa lebih maksimal saat diuji coba oleh para pengunjung.” tutup Yulius.