PT Suzuki Indomobil Sales mengahadirkan varian baru Suzuki Ignis, yaknis Ignis Sport Edition, Jumat (26/1) di Jakarta. Sebagai pembeda dengan varian yang telah ada, Suzuki Ignis Sport Edition bawa enam ubahan eksklusif yang menjadikan penampilannya terkesan sporti.

“Pembaruan pada Ignis Sport Sport Edition tidak hanya dilakukan untuk memberikan tampilan lebih segar, tetapi juga mengakomodir kebutuhan masyarakat urban akan kendaraan yang aman dan nyaman dengan berbagai fitur istimewa untuk mendukung kegiatan sehari-hari,” terang S. Sugiyama, 4W Managing Director SIS.

(Baca juga: Tengok Daftar Harga Suzuki Ignis Sport Edition)

Suzuki Ignis Sport Edition membawa enam ubahan baru guna memaksimalkan tampilan dan pengalaman berkendara yang berbeda. Meski secara dimensi masih sama, namun untuk bagian eksterior ada perubahan yang cukup nyata.

Suzuki Ignis Sport Edition (2)

Seperti halnya penambahan front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, dan rear upper spoiler. Lantas, di grille depan Suzuki Ignis Sport Edition bisa juga dijumpai Daytime Running Light.

Beranjak ke bagian dalamnya, kini terdapat head unit touch screen berukuran 7 inci yang menjadi “otak” sistem hiburan di dalam kabin. Head unit tersebut membawa fitur-fitur di antaranya Mechaless, Radio (FM/AM), MP3, WMA, Bluetooth Audio, dan Bluetooth phone call.

Suzuki Ignis Sport Edition (1)