Suzuki siap memperkenalkan Ignis dengan varian baru akhir Januari ini. Padahal Urban SUV lansiran PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini bisa dibilang masih segar karena baru saja diluncurkan tepat di bulan April 2017 lalu di Jakarta.

Di Indonesia, Suzuki Ignis ditawarkan dalam dua tipe GL dan GX dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau Auto Gear Shift (AGS). Dari bocoran yang kami dapat, Suzuki Ignis terbaru ini akan punya identitas sebagai Suzuki Ignis GX SE.

Beberapa perubahan minor terdapat ada Suzuki Ignis GX SE yang akan meluncur di akhir bulan ini. Seperti tambahan aksesori bumper guard untuk di depan dan belakang dengan warna hitam yang menyiratkan kesan sportif, side skirt berwarna silver dan penambahan spoiler belakang.

Ubahan lain terdapat pada bagian depan, yakni lampu Daylight Running LED berpindah posisi di bagian grill. Di bagian atap, kini minus kehadiran roof rack, sehingga bagian atas ini kini lebih terlihat polos.

Soal harga, bisa dapat dipastikan baru akan dirilis resmi oleh pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada 26 Januari mendatang. Tapi yang jelas, ini akan menjadi varian Suzuki Ignis paling mahal yang dipasarkan di Indonesia.