Suzuki Motor Corporation (SMC) kembali menjadi title sponsor untuk ajang sepak bola bergengsi ASEAN Football Federation (AFF) untuk keenam kalinya.

“Sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kami kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup. Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN,” ucap Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Minggu (4/10) di Jakarta.

Penyelenggaraan AFF Suzuki Cup 2018 diawali dengan tur piala AFF Suzuki Cup di Kamboja pada 14 September 2018. Hari ini, tur piala AFF Suzuki Cup tiba di Jakarta untuk membangkitkan antusiasme masyarakat terhadap AFF Suzuki Cup 2018.

PT SIS mengadakan program 333 Lucky Family yang diperuntukkan bagi pembeli All New Ertiga di bulan Oktober 2018. Dalam program ini, Suzuki melakukan pengundian untuk mencari 333 konsumen beruntung yang akan mendapatkan masing-masing dua tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018 di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menariknya, bagi para pemenang dari luar Jabodetabek, akan diberikan fasilitas akomodasi dan transportasi menuju tempat pertandingan.

Tidak hanya memberikan tiket pertandingan, Suzuki juga mengadakan ‘Nonton Bareng AFF Suzuki Cup 2018’. Suzuki mengajak masyarakat, komunitas pecinta otomotif, hingga komunitas nelayan untuk menghadiri acara nobar pertandingan AFF Suzuki Cup 2018 yang akan diadakan di beberapa kota besar serta diler-diler Suzuki, baik roda empat, roda dua, maupun marine.

AFF Suzuki Cup 2018 semakin semarak dengan adanya program Penalty Challenge, khusus untuk pelanggan yang membeli All New Ertiga selama periode Oktober – November 2018. Dalam program ini, pelanggan ditantang untuk melakukan tendangan penalti dan berkesempatan mendapatkan hadiah lima unit sepeda motor GSX-R150.

Selain itu, Suzuki juga menyediakan hadiah langsung berupa iPhone X, angsuran mulai 3 jutaan, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun , serta premium merchandise untuk pembeli All New Ertiga periode November-Desember 2018.

“Kami berharap berbagai program yang telah kami siapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018,” sambung Itayama.