Setelah resmi hadir mengisi pasar mobil crossover Tanah Air dengan meluncurkannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu. Salah satu produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni New SX4 S-Cross kembali diperkenalkan ke khalayak di 15 kota besar di Indonesia.

Ini berkat antuiasme masyarakat yang cukup baik terhadap produk terbaru pabrikan berlambang s besar tersebut selama GIIAS 2016. Sekaligus memberikan kontribusi sebesar 12 persen dari total penjualan Suzuki atau menempati posisi kedua setelah penjualan New Ertiga.

“Suzuki sebagai pionir compact crossover di Indonesia mendapatkan antusiasme yang tinggi terhadap produk barunya yaitu New SX4 S-Cross. Kami mencoba menghadirkan New SX4 S-Cross lebih dekat melalui peluncuran di 15 kota besar di Indonesia. Dengan dilakukannya peluncuran di daerah ini, diharapkan New SX4 S-Cross menjadi pilihan baru sebagai kendaraan unggulan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu kami sangat berterima kasih atas kepercayaan masyakakat terhadap produk andalan terbaru kami ini, New SX4 S-Cross.” ungkap Donny Saputra selaku Marketing Director PT. SIS.

Sebagai salah satu produk unggulan, New SX4 S-Cross hadir dengan beragam kelebihan mulai dari desain hingga fitur-fiturnya. Seperti cruise control, audio system canggih dengan monitor 7 inci, HID headlamp dan paddle shift di steering wheel. Selain itu ada pula fitur auto rain-sensing wiper dan auto headlamps menambah kenyamanan dalam berkendara. Dan dibekali mesin M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan.

New SX4 S-Cross kini telah resmi diluncurkan di 10 kota besar di Indonesia yang terdiri dari Yogyakarta, Pekanbaru, Makassar, Semarang, Bali, Surabaya, Palembang, Batam, Medan, dan Banjarmasin. Sementara lima kota lain yakni Bandung, Cirebon, Balikpapan, Lampung, dan Padang akan segera hadir dalam waktu dekat.