Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meramaikan HUT kota Jakarta dalam gelaran akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang berlangsung dari 10 – 17 Juli 2016. Beragam hiburan telah tersaji sejak pembukaan pameran, dan dalam kesempatan ini Suzuki menghadirkan banyak keuntungan yang dapat diraih oleh calon konsumen.

Menempati lokasi yang strategis di Open Space 2 No.3 seluas 800 m2 di area Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Utara, booth Suzuki berdiri megah dengan mengusung tema “Indonesia Banget”. Tema yang telah di usung oleh Suzuki sejak tahun lalu ini menunjukkan bahwa PT.SIS konsisten dengan kecintaannya terhadap Indonesia. Tema ini direpresentasikan melalui konsepi booth yang bernuansa Indonesia yakni dengan ciri khas batik Indonesia, serta mengintegrasikan seluruh produk – produk mobil, motor, dan OBM (Mesin Tempel Kapal) Suzuki yang dipasarkan di Indonesia.

Booth Suzuki memiliki fasilitas ruang tunggu yang nyaman, serta area kids corner bagi pengunjung yang membawa anak – anak. Para pengunjung juga dapat melihat langsung 12 unit motor, 14 unit mobil Suzuki dengan tampilan standar dan modifikasi serta 2 unit mesin OBM. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga dapat melihat aksesoris dari SGA (Suzuki Genuine Accessories) yang akan ditampilkan di ruang pamer/ display.

Dalam kesempatan kali ini PT. SIS juga telah mempersiapkan berbagai program penjualan menarik bagi para calon konsumen yang tertarik untuk membeli produk mobil dan motor Suzuki selama PRJ berlangsung, promo menggiurkan tersebut antara lain

‘Tripl3Bonus’ untuk pembelian produk mobil selama pameran berlangsung. Para pengunjung hanya perlu mengeluarkan Down Payment (DP) mulai 8 juta Rupiah, cicilan menarik, dan biaya administrasi ringan. Selain itu, berbagai keuntungan yang dapat di raih pada program penjualan di PRJ adalah, Cashback senilai Rp.500,000. Hadiah langsung cabutan, berupa 1 unit motor Suzuki Satria FU 150 MF, Logam Mulia (25, 10, 5 gram), piranti elektronik , seperti: home theater, laptop, smart phone, kamera, video games console , jam, serta voucher belanja senilai Rp.2 juta & Rp.1 juta. Dan Grand Prize undian berhadiah 1 unit motor Suzuki Inazuma.

SIS juga memberikan keuntungan berupa diskon khusus sebesar 20% bagi setiap pembelian item produk Suzuki Merchandise, SGA (Suzuki Genuine Accessories), dan SGP (Suzuki Genuine Parts) Suzuki roda empat/ mobil & roda dua/ motor.