PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ambil bagian dalam pameran mobil Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Surabaya yang berlangsung tanggal 7 – 11 Novermber 2018 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam pameran ini SIS optimistis bisa menjual hingga 100 unit kendaraan. Hal tersebut ditunjang program promosi, seperti angsuran mulai dari Rp3 juta dan jangka waktu kredit tujuh tahun.

Adapun penampilan SIS di IIMS Surabaya 2018 dikemas dalam tema Suzuki Sport yang direpresentasikan dengan nuansa sporti, ekspresif, gaya, dan mencerminkan kemewahan kendaraan-kendaraannya. Selain itu, hal ini juga berkaitan dengan kembalinya Suzuki menjadi sponsor AFF Suzuki Cup 2018.

Di mana untuk menyemarakkannya, SIS menawarkan kesempatan pengunjung IIMS Surabaya 2018 memenangkan iPhone X dan premium merchandise.

“Dengan mengusung tema ‘Suzuki Sport’, kami membawa misi memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Suzuki Sport hadir untuk memenuhi keingininan konsumen yang berjiwa muda dan agresif, yang terus mencari tantangan baru dan menginginkan kendaraan untuk mencerminkan identitasnya,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS.

Penampilan SIS pada IIMS Surabaya 2018 bisa ditemui di booth E dengan luas 264m 2 ini akan menghadirkan display produk unggulan meliputi All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis dan Karimun Wagon R. Suzuki.