Kendati pasar otomotif nasional hingga September 2016 terbilang masih mengalami perlambatan, namun PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) justru menunjukan angka pertumbuhan yang signifikan. Memasuki semester II 2016 ini, SIS mencatat peningkatan penjualan cukup besar di kategori Pick-Up lewat Suzuki Carry.

Di September 2016, Suzuki berhasil mencatat kenaikan penjualan 13% di segmen Pick-Up (Carry 1.5 dan APV) dengan total penjualan retail kendaraan sebesar 3.441 unit, dimana bulan Agustus hanya meraih angka penjualan sebesar 3.052 unit, serta mencatat kenaikan market share Pick-Up Suzuki sebesar 5,9%  di segmen Pick-Up secara nasional.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS menyebutkan pencapaian ini menunjukkan para pelaku usaha masih mengandalkan dan menjadikan kendaraan ini sebagai pilihan utama dalam menunjang usahanya. Kami berharap Pick Up Suzuki terus dapat mengakomodir kebutuhan para wirausahawan saat ini dan kedepannya.

carry-pick-up

Suzuki Carry Pick-Up hadir sejak 39 tahun lalu dan membantu menggerakkan roda perekonomian daerah dari generasi ke generasi. Didukung dengan jaringan servis dan spare parts yang hadir di seluruh Nusantara, serta harga jual kembalinya yang tinggi, menjadikan pick up Suzuki sebagai armada usaha dan investasi yang menguntungkan.

Seiring perkembangannya, kini Suzuki Carry Pick-Up sudah mengalami beberapa peremajaan diantaranya mesin G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 Silinder, 16 valve injeksi yang bertenaga 77 dk dengan torsi 120 Nm. Sedangkan Suzuki Mega Carry yang merupakan varian APV Pick-Up memiliki tenaga lebih besar dengan tenaga 91 dk dan torsi 126 Nm.