PT Suzuki Indomobil Sales resmikan komunitas baru dibawah naungannya, Ignity (Suzuki Ignis Community), di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Komunitas pengguna Suzuki Ignis ini merupakan komunitas atau klub ke 13 yang dibawahi oleh Suzuki Indonesia.

Ignity pertama kali digagas melalui Facebook dan forum Kaskus setelah Ignis pertama kali diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show 2017 dan resmi dibentuk pada 1 Juni 2017. Walau baru satu tahun berdiri, para anggota Ignity sudah mencapai 60 orang yang tersebar di berbagai daerah, di antaranya Jabodetabek, Bali, Medan, Batam dan Bandung.

Harold Donnel, 4W Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan, bagi kami, klub lebih dari sekedar mewakili suara para konsumen setia Suzuki. Klub merupakan salah satu esensi yang berperan penting dalam pengembangan produk-produk Suzuki dari berbagai aspek. Dengan diresmikannya Ignity sebagai klub resmi Suzuki Ignis di Indonesia, semoga kedepannya kami bisa saling bersinergi baik melalui masukan dan pengetahuan terkait Ignis dan mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh klub Ignity.

Ignity memiliki tiga misi, yaitu meningkatkan apresiasi dan kemampuan para anggota menghadapi kemajuan teknologi otomotif serta karakteristik Ignis, menjalin kerjasama dengan pihak lain dalam industri otomotif serta media. Sedangkan visi Ignity adalah terwujudnya komunitas ini sebagai sekelompok pemilik, pemakai, pemerhati dan pecinta Ignis yang terbuka, maju, mandiri, kreatif dan memiliki kepedulian sosial dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan.

Saat ini, Ignity sedang melakukan rekrutmen member baru. Member yang sudah teregistrasi akan mendapatkan NODA (Nomor Dada) sebagai identitas yang dipakai untuk pemberian nomor kepada member. Bersamaan dengan persiapan rekrutmen member baru, Ignity juga sedang mempersiapkan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS). Selain persiapan internal, Ignity selalu berkoordinasi dan berhubungan dengan pihak Suzuki Indomobil Sales selaku APM Suzuki dan dealer agar menjaga eksistensi Ignity di dunia otomotif dan menjalin hubungan baik dengan para pemangku kebijakan klub Suzuki.