Suzuki terus memperkuat jaringan penjualannya dengan menghadirkan outlet terbaru yang sudah menganut fasilitas 3S. baru – baru ini, PT Cinta Damai Putra Bahagia (CDPB) bekerja sama dengan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menghadirkan bengkel dan showroom di kota Indramayu. Dengan tambahan 1 outlet 3S di Indramayu, tercatat SIS telah membangun total 12 outlet di tahun 2015.

Terkait dengan peresemian outlet CDPB Indramayu sebagai outlet baru Suzuki ke – 12 di tahun 2015, Davy J. Tuilan selaku Deputy 4W Managing Director PT SIS mengungkapkan, “Peresmian ini merupakan bukti nyata dan komitmen Suzuki untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki, yakni dengan menyediakan jaringan penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Tentunya selain pembukaan outlet terbaru, kami juga terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan baik dari sisi penjualan maupun purna jual ”

Outlet CDPB Indramayu ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta modern, sehingga memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 4 stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya.