Ingin lebih melebarkan sayapnya di wilayah Jawa Tengah dan lebih mendekatkan diri ke konsumennya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tambah lagi jaringan penjualan dan purnajualnya di kota Salatiga, Jawa Tengah. Bekerja sama dengan PT Sejahtera Sunindo Trada (SST) diler berkonsep 3S (Sales, Service, Spareparts) ini jadi diler ke-314 nasional Suzuki roda empat di Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 3.010 m2, dengan bangunan seluas 3.620 m2 , outlet ini memiliki rancangan dua lantai yang dilengkapi dengan ruang pamer dan bengkel yang ditunjang dengan ruang tunggu sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan  standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini. Outlet ini berlokasi di Jl. Diponegoro No. 170, Salatiga dan hadir sebagai outlet  ke-9 dari dealer SST yang ada di seluruh Indonesia.

Fasilitas ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini. Outlet ini juga memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, dengan adanya fasilitas – fasilitas yang terdapat di showroom, Full Air Conditioner dan sebagainya.

Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall terdiri Post Lift, Smart Diagnostic tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Layanan Cuci dan Vacum Gratis sehingga total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 225 unit per bulannya.

Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director  PT. SIS mengungkapkan, hari ini, PT. SIS meresmikan outlet terbaru Suzuki dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) di Salatiga, Jawa Tengah, yakni ‘Sejahtera Sunindo Trada (SST)’. Kami percaya dengan di bukanya outlet baru ini akan menambah kontribusi penjualan untuk Suzuki di Jawa Tengah yang juga berdampak pada penjualan kami secara Nasional.

“Kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan produk Suzuki Roda Empat di wilayah Salatiga dan sekitarnya,” tutup Setiawan.