IMG_2224

Bertempat di Ballroom Ceria Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (25/6) Majalah SWA menyematkan penghargaan untuk para individu maupun perusahaan yang melakukan terobosan maupun perusahaan yang memberikan keuntungan bagi para pemegang sahamnya.

Acara yang bertajuk 100 Indonesia’s Best Wealth Creators memberikan penghargaan kepada perusahaan yang masuk kedalam 100 besar perusahaan sehat. Pada acara ini terdapat salah satu perusahaan leasing besar Indonesia yaitu Adira Dinamika Multi Finance Tbk. Adira Finance sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan serupa karena produktifitas perusahaan tersebut.

Bediri sejak tahun 1991 Adira Finance hingga saat ini memiliki lebih dari 3,7 juta konsumen aktif. Penghargaan yang diberikan ini juga berkat kerja keras sekitar 28 ribu karyawan yang dimiliki saat ini. Adira Finance memiliki cabang 667 jaringan usaha yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan penghargaan yang diberikan oleh Majalah SWA ini membuktikan bahwa Adira Finance adalah perusahaan yang berkomitmen memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Saat ini Adira berada di peringkat ke 47 dari total 100 perusahaan sehat di Indonesia.