Kia Mobil Indonesia (KMI) turut hadir meramaikan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Kendati tak membawa produk baru ataupun mobil konsep ke pameran yang berlangsung pada 10-20 Agustus mendatang, namun KMI menawarkan berbagai program menarik untuk setiap pembelian mobil KIA di pameran GIIAS 2017.

Sejak tahun 2000 silam, KMI telah hadir sebagai distributor resmi mobil buatan Korea Selatan tersebut di Indonesia. Merayakan hari jadinya yang ke-17 tahun, KMIĀ  ingin terus berkomitmen untuk menjual produk serta memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh pelanggannya di Indonesia.

“KIA Mobil Indonesia berpartisipasi dalam pameran otomotif terbesar, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017. Tema KIA tahun ini adalah “Seventeen Years and Counting” bertepatan dengan kiprah KIA di Indonesia selama 17 tahun terakhir yang telah berkontribusi pada industri otomotif Indonesia yang dinamis,” kata Presiden DIrektur PT Kia Mobil Indonesia, Iki Wibowo.

Iki menambahkan selama 17 tahun, Kia Mobil Indonesia telah menunjukkan komitmen yang terus menerus terhadap pasar Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik dalam bidang penjualan maupun purna jual.

Sebagai bentuk peringatan ulang tahun ke-17, selama ajang GIIAS 2017, KIA meluncurkan program garansi terbaik, yaitu jaminan 5 tahun unlimited kilometer. Perlu diketahui, bahwa sebelumnya jarak tempuh dalam masa garansi dibatasi hanya sampai 150.000 km.

Bukan hanya itu, calon konsumen yang membeli produk KIA selama pameran GIIAS 2017 berlangsung, maka akan diganjar penawaran spesial berupa On Board Unit E-Toll, kaca film, Coil Carpet, voucher belanja hingga hadiah menarik lainnya.

Di pameran GIIAS 2017, KIA menampilkan seluruh lini produk terbarunya. Seperti Grand Sedona, All New Rio, All New Sportage, hingga deretan model modifikasi.