201207282349031

Dalam rangka menyambut libur Idul Fitri 1435 H, PT Proton Edar Indonesia akan menggelar Posko Mudik 24 jam di jalur-jalur tertentu yang dianggap kerap dilalui oleh para pemudik dari jalur utara hingga selatan Pulau Jawa.

“Melalui program Posko Mudik ini, kami berharap para pelanggan Proton dapat melakukan perjalanan mudik dengan nyaman,” ujar Presiden Direktur PT Proton Edar Indonesia, Mohammad Asri Khayan.

Posko Mudik 24 Jam yang dibuka oleh PT PEI dibuka dengan periode yang berbeda-beda, tergantung tingkat kepadatan para pemudik. Posko Mudik 24 Jam di Km 72 Cikampek contohnya, akan dibuka mulai tanggal 25 sampai 29 Juli. Sementara itu, Posko Mudik 24 jam Km 62 Cikampek baru akan dibuka pada tanggal 30 Juli sampai 3 Agustus 2014.

Sementara itu, untuk Posko Mudik 24 Jam, PT PEI juga siaga lewat layanan cepat darurat Proton Response Team. Bengkel siaga yang telah dilengkapi dengan Proton Response Team akan dibuka di beberapa titik, antara lain Puncak, Nagrek, dan Merak. Posko Mudik 24 Jam berikut bengkel siaga ini akan dibuka mulai dari 25 Juli hingga 3 Agustus 2014.

“Kami berharap dengan adanya Pos Jaga 24 Jam ini dapat membantu masyarakat Indonesia khususnya para pengguna Proton sehingga seluruh kegiatan menjelang dan setelah Lebaran berjalan lancar dengan perasaan tenang,” tutup Asri.

Tak hanya menyediakan program Posko Mudik, PT PEI juga menyapkan program Pos Jaga 24 Jam, yaitu bengkel siaga yang beroperasi selama 24 jam penuh. Lokasi Pos Jaga 24 Jam tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Batam, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.