Wuling Motors Indonesia mulai rambah konsumen bisnis transportasi. 150 unit Wuling Confero, akan mulai beroperasi di jalan raya Jakarta dibawah bendera Taksi Express Group.

Taksi Express Group baru saja menambah armada plat kuningnya dengan Wuling Confero. Low MPV ini akan bersaing dengan mobil serupa dari perusahaan taksi lain dan juga taksi online di wilayah Jabodetabek.

Dalam keterangannya kepada salah satu media nasional, Direktur Utama Taksi Express Group, Benny Setiawan, mengatakan, strategi baru tersebut berfokus pada peningkatan kualitas pelayanan bagi para pelanggan. “Kami juga melakukan komunikasi dan sinergitas yang baik dengan para mitra dalam arti pengemudi,” tambah Benny.

Low MPV kini mulai diminati oleh para pengusaha taksi di tanah air. Selain punya kapasitas angkut yang lebih banyak ketimbang sedan, kendaraan model ini dinilai lebih kuat dan tahan banting untuk beroperasi di Indonesia.

Tercatat beberapa perusahaan sudah mulai menggunakan kendaraan segmen low MPV sebagai armada taksi. Diantaranya Toyota Transmover dan Honda Mobilio oleh Blue Bird Group dan Chevrolet Spin oleh Argo Taksi Yogyakarta.