DSC_9048

Sukses melenggangkan varian New Fuso FJ2523 (6×2) Super Long di Sentul, Jawa Barat, juga menghadirkan New Fuso FJ2528 (6×4) Super Mixer ke perhelatan Indonesia International Motor Show, September lalu, pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, tampak tak ingin terlalu lama berdiam  dengan pasar yang ada. Dan Jumat lalu (17/10), ATPM Mitsubishi di Indonesia tersebut kembali memboyong dua versi teranyarnya itu ke ranah mobil komersial di Medan, Sumatera Utara, dan sekitarnya.

Guna lebih mengakrabkan produk terbarunya tersebut dengan khalayak wilayah Sumatera Utara, khususnya Medan, pihak KTB-pun sengaja menggelar media gathering dengan tema ‘The New Fuso Debut’. Di sisi lain, peluncuran yang diresmikan langsung oleh President Director PT. KTB Noboru Tsuji, dan President Director PT. Sumatera Berlian Motor, Tonny Chandra tersebut ingin memberi informasi bahwa para konsumen di wilayah tersebut sudah bisa memesan seri Fuso FJ2523 & Fuso FJ2528 terbarunya itu di seluruh dealer resmi Mitsubishi, yang ada di PT. Sumatera Berlian Motor, Jl. Sisingamangaraja Km. 7 No. 34, Harjosari II Medan Amplas, 20147 dan PT. Sardana Indah Berlian Motor, Jl. Jend. Gatot Subroto No.437, Medan. Dan acara yang dihadiri oleh 350 pelanggan setia Mitsubishi tersebut, secara tak langsung juga telah mengungkapkan bahwa Sumatera merupakan pasar potensial bagi KTB, dimana area ini mengalami perkembangan yang cukup pesat di sektor pembangunan dan perekonomiannya.

“Saya begitu senang dapat menyelenggarakan acara Grand Launching ini di Medan hari ini, karena permintaan kendaraan niaga di Medan dan Sumatera Utara terus meningkat dalam jangka panjang, maka dari itu Sumatera merupakan pasar yang sangat penting bagi kami”, ungkap Tsuji.

Dan dengan penambahan varian terbaru ini pihak KTB tampak kembali optimis dapat memperkuat market share Mitsubishi khususnya untuk kelas medium duty truck mereka, dimana perolehan pangsa pasar Fuso belum terlalu mendominasi. Di sisi lain, versi teranyar ini juga semakin memberikan banyak pilihan bagi konsumen, menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.