20140922_180950

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan komersial Mitsubishi Fuso, yakin pasar truk mixer FJ 2528 di Indonesia sangat potensial. Pasalnya pembangunan infrastruktur di wilayah Jawa dan Sumatera belakangan berkembang pesat.

“Kita yakin model mixer ini punya market sendiri karena perusahaan-perusahaan besar sangat membutuhkan kendaraan yang tangguh untuk mendukung proyek mereka dan potensi itu sangat tinggi,” ujar Rizwan Alamsyah,  Executive Marketing Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB)  di Booth Fuso, JIExpo, Senin (22/9).

Ia menambahkan, pihaknya belum menargetkan berapa penjualan yang bisa dibukukan di Indonesia International Motor Show 2014. Namun sejauh ini sudah ada lima perusahaan yang antusias dengan truk Mixer FJ2528 yang baru dilaunching pada pembukaan IIMS.

Menurut Rizwan, kebutuhan yang tinggi untuk membangun infrastruktur khususnya pengecoran akan dilangsungkan dengan model Mixer plan untuk pengecoran di wilayah Jawa dan Sumatera. “Dengan sisa waktu tiga bulan lagi, kami yakin penjualan Mixer FJ2528 sampai akhir 2014 akan ludes sekitar 100 unit,” tutupnya