Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) kembali menggelar program Tata Lebaran Care 2017.

Tata Lebaran Care 2017 terbagi dalam dua program, yaitu program Service Gratis dan Bengkel Siaga. Program Service Gratis digelar mulai 12 Juni – 23 Juni 2017 dilanjutkan dengan program Bengkel Siaga pada 24 Juni – 2 Juli 2017.

“Program ini digelar dengan tujuan agar musim liburan Lebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik konsumen nyaman dan aman,” ujar Presiden Ditektur TMDI Biswadev Sengupta.

Lebih lanjut, lewat program Tata Lebaran Care 2017 TMDI memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk seluruh pemilik produk Tata Motors. Baik kendaraan niaga dan mobil penumpang Tata Motors di seluruh diler resmi TMDI.

Selain itu, Bengkel Siaga Lebaran akan buka selama 12 jam mulai pukul 08.00 – 20.00 untuk melayani konsumen servis ataupun yang bersifat darurat. Bengkel Siaga Lebaran berasa di jalur mudik, Cikarang, Cirebon, Malang, Solo, Semarang, Jombang, Surabaya, dan Lampung.