Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang merupakan anak perusahaan Tata Motors, menunjukan keseriusannya dalam membidik komunitas wirausaha muda kecil dan menengah. Dua kendaraan yang dapat menopang hal ini dapat berkesinambungan adalah dengan hadirnya Tata Super Ace 1400 cc diesel dan Tata Ace EX2 700 cc diesel. Kedua kendaraan ini dapat digunakan para wirausahawan kecil yang memerlukan kendaraan irit bahan bakar dan mudah untuk digunakan untuk beragam keperluan usaha.

Selain itu, Tata juga menghadirkan Tata Ace EX2 yang dihadirkan untuk target komunitas usaha pertanian. “Jumlah UKM di Indonesia sangatlah besar karena lebih dari 50 juta pelaku UKM aktif ada disini dalam berbagai bidang usaha. Kami melihat ada kesesuaian yang erat antara tren yang ada saat ini dengan produk kami,” ujar Pankaj Jain, Direktur Marketing dan Distribusi TMDI.

TMDI saat ini memiliki total 16 dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) di seluruh Indonesia dan 60 fasilitas 2S (Service, Spare parts). Untuk menjamin kenyamanan usaha (Mobile Business) para pelanggan TMDI juga siap menerima pesanan model aplikasi sesuai keinginan konsumen, dalam hal ini TMDI bekerja sama dengan karoseri ternama di Indonesia.