Ingin menancapkan kukunya lebih dalam di sektor kendaraan komersil, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) tambah tiga diler di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Diler resmi berkonsep 3S ini berada di kota Cirebon, Semarang dan Jombang.

Ketiga diler resmi 3S baru Tata Motors ini adalah ekspansi dari dealer 3S Tata Motors yang sebelumnya telah beroperasi sebelumnya. Diler Semarang merupakan ekspansi diler Malang. Sedangkan diler Jombang merupakan ekspansi dari diler Tata Motors di Tulungagung. Untuk diler Cirebon adalah ekspansi dari diler Tata motors di Bandung.

Diler 3S Tata Motors Cirebon berada di Jl. Tuparev no. 56b, Cirebon, diler 3S Tata Motors Jombang terletak di Jl. Soekarno Hatta no. 22 dan diler 3S Tata Motors Semarang berlokasi di Jl. MT Haryono no. 872, Peterongan, Semarang Selatan.

Biswadev Sangupta, Presiden Direktur TMDI menyebutkan ekspansi ketiga diler resmi Tata Motors merupakan bukti peluang merek Tata Motors akan berkembang pesat dan menjadi merek yang kuat. Daya terima pasar telah terbuktikan dengan semakin dipercayanya Tata Motors oleh pengusaha, wirausahawan dan mitra dealer di Indonesia.

Biswadev Sengupta berharap, ketiga diler dapat meningkatkan pelayanan kepada konsumen Tata Motors dan meningkatkan penjualan. Khususnya penjualan produk baru seperti Tata Ultra 1012 dan Tata Xenon XT D-Cab 4×4.

TMDI saat ini telah memiliki 20 mitra diler 3S di seluruh Indonesia. Tata Certified Workshop (TCW) sebagai mitra 2S (Service, Spare parts) sebanyak 70 titik dan 1 S (Sales) sebanyak 5 titik di seluruh Indonesia.