Suzuki Ertiga 2018 berhasil membuat penasaran publik IIMS (Indonesia International Motor Show) 2018. Karena meski MPV 7 penumpang tersebut terlihat ramai diminati pengunjung saat peluncurannya, Kamis (19/4), produsen belum mau membeberkan harganya.

Buat Anda yang juga kebetulan pensaran dengan mobil ini, Suzuki The All New Ertiga dihadirkan dengan sejumlah keunggulan. Harapannya, tentu agar menjadi daya pikat konsumen di segmennya.

(Baca juga: Penampilan Perdana Suzuki Ertiga 2018)

Desain Ekterior Berkarakter

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjelaskan setidaknya ada empat keunggulan yang ditawarkan mobil ini. Pertama ialah desain eskterior baru dengan menampilkan bagian depan terkesan lebih tinggi dan lebar. Hal ini juga diiringi dengan desain garis bahu di samping mobil yang dinamis.

Lekukannya dibuat lebih dalam. Selain itu peracangan bodi juga sangat memerhatikan faktor aerodinamika. Sedangkan, sebagai pemanis terdapat aksen krom halus.

Interior Ertiga 2018 Bernuansa Kontemporer

Di bagian interiornya, Suzuki The All New Ertiga menawarkan desain baru dan tekstur yang berkelas untuk meraih tingkat kenyamanan, kualitas, dan kemewahan unggul dibanding kendaraan MPV 7 penumpang lainnya.

Bagasi Suzuiki Ertiga 2018

Faktor Kenyamanan

Menggunakan platform HEARTECT generasi terbaru dan bodi lebih panjang 130 mm, Suzuki Ertiga 2018 memiliki interior stylish. Termasuk ruang kaki, ruang kepala, dan ruang bagasi lapang.

Performa Unggulan

Suzuki Ertiga 2018 menggunakan mesin bensin 1.500 cc dengan torsi dan tenaga mumpuni. Pabrikan juga mengklaim mesin tersebut menyuguhkan tingkat efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.