Jelang tutup tahun pabrikan mobil terlihat kembali berusaha menggenjot penjualan lewat program promosi. Hal itu dilakoni Honda yang berusaha menggaet pasar Indonesia timur khususnya Makassar lewat Pameran Otomotif Makassar 2017. Di pameran ini publik bisa mendapati sejumlah promosi mobil Honda yang cukup menarik.

Honda hadir lewat dealer utamanya untuk wilayah luar Jawa yaitu PT Prospect Motor. Promosi mobil Honda yang ditawarkan dalam pameran kali ini meliputi uang muka mulai 26 juta rupiah, bunga nol persen selama dua tahun, angsuran mulai satu jutaan, dan tenor hingga tujuh tahun.

(Baca juga: Nissan Datsun Tunjuk Dua Mitra Dealer Baru)

Ada pula berbagai macam bonus yang diharapkan bisa menggoda konsumen, antara lain gratis kaca film, gratis aksesori, gratis perawatan berkala tiga tahun, dan lucky dip dengan total hingga satu miliar.

Andy Antonius, General Manager PT Prospect Motor mengatakan, “Makassar merupakan pasar penting bagi Honda yang bertumbuh dari tahun ke tahun. Pada ajang kali ini, Honda menghadirkan produk-produk terbaru yang sporty, mewah serta berteknologi canggih.”

Lewat booth seluas lima ratus meter persegi, Honda mengedepankan produk andalannya seperti Honda Civic Typel R. Selain ada pula All New Honda CR-V 1.5L Turbo, All New Honda Civic 1.5L Turbo Prestige, Honda Civic Hatchback E CVT Turbo, Honda BR-V E MT, New Honda Brio RS CVT, New Honda Jazz RS CVT, Honda HR-V 1.8L Prestige, New Honda Mobilio RS MT, New Honda City dan New Honda Accord.

“Kami harapkan melalui produk dan promo mobil Honda yang telah kami siapkan dapat memberikan kesenangan dan kegembiraan bagi masyarakat di Sulawesi Selatan, khususnya di Kota Makassar,” sambung Andy.