Berbagai langkah dapat diterapkan dalam memodifikasi kendaraan. Mulai dari pemilihan aplikasi peranti aftermarket sebagai aksesori atau bisa juga memanfaatkan teknik permainan warna agar tampilan kian atraktif.

Soal bermain warna, seiring perkembangan zaman berbagai cara dapat ditempuh untuk mengubah kelir eksterior kendaraan. Salah satunya dengan sticker pembungkus atau umum disebut cutting sticker.

Langkah ini dipercaya dapat memangkas waktu pengerjaan penggantian warna dengan cepat. Dalam hitungan jam, warna kendaraan mudah diganti tanpa perlu harus menunggu pengerjaan berhari-hari layaknya proses pengecatan ulang pada kendaraan.

Ketika bosan, pemilik mobil tinggal melepas sticker yang membungkus kendaraannya dan menggantinya dengan yang baru secara instan. Pun begitu saat kendaraan ingin dijual kembali, tinggal melepas stickernya dan mobil siap untuk dipasarkan.

Melihat besarnya animo modifikasi kendaraan dengan menggunakan sticker pelapis di Indonesia, membuat pabrikan sticker asal Amerika Serikat TeckWrap International ingin mengekspansikan bisnisnya di Indonesia. Lewat pameran Autopro Indonesia 2017, TeckWrap hadir menjadi partisipan untuk memperkenalkan produknya di Indonesia.

“Kami melihat trend penggunaan sticker sebagai salah satu aspek modifikasi kendaraan tidak pernah pudar. Kini kami hadir di Indonesia untuk memenuhi para pecinta otomotif,” ujar Shukhrat Ismatov, Marketing Director TeckWrap International.

Dalam pameran Autopro Indonesia 2017, produsen sticker premium ini juga meluncurkan produk terbaru yang secara khusus dipersembahkan untuk Autopro Indonesia 2017. Ajang ini dimanfaatkan TeckWrap International untuk meluncurkan produk sticker berlabel TeckWrap Indonesia.

Sebuah MINI Cooper yang telah dipersiapkan secara khusus, didaulat untuk menjadi demo car TeckWrap Indonesia daam Autopro Indonesia 2017. Dalam hitungan jam, mobil ikonik Britania Raya tersebut berganti warna menjadi kuning keemasan.

Autopro Indonesia 2017 berlangsung selama tiga hari mulai 23-25 Februari 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC). Pameran yang diselenggarakan oleh Nine Events ini merupakan pameran aftermarket pertama dan terbesar di Indonesia.