Setelah ikut dalam GIIAS Surabaya September lalu, bulan ini Toyota kembali hadir dalam ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang berlangsung 1-5 November di Grand City, Surabaya, Jawa Timur. Mobil ramah lingkungan melalui teknologi hybrid jadi jagoannya.

“Pengembangan pasar kendaraan ramah lingkungan merupakan kebutuhan mendesak untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai program pembangunan yang berkelanjutan. Melalui pameran ini, kami akan berpartisipasi mensosialisasikan teknologi hybrid yang telah membawa Toyota menjadi market leader mobil ramah lingkungan terbesar di pentas dunia,“ kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto, pada kesempatan berbeda.

Untuk itu, disamping menampilkan 7 produk andalan, juga akan ditampilkan Sepeda Hybrid untuk memberikan gambaran secara sederhana bagaimana teknologi hybrid Toyota bekerja. Sebagai pionir dalam pengembangan teknologi kendaraan hybrid, Toyota telah sukses menjual mobil ramah lingkungan ini lebih dari 10 juta unit di seluruh dunia, termasuk di Indonesia melalui kehadiran Camry Hybrid dan Alphard Hybrid.

Teknologi "Hijau" Toyota di Pameran Otomotif Surabaya

Kehadiran Toyota di Pameran Otomotif Surabaya kali ini merupakan bentuk Toyota dalam upaya menjalin hubungan untuk semakin dekat kepada pelanggan dengan menyampaikan Total Ownership Experience dan Peace of Mind. Melalui semangat Let’s Go Beyond, Toyota terus melakukan improvement melalui teknologi, produk dan layanan untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Dalam Pameran Otomotif Surabaya ini, TAM akan menghadirkan 1 unit segmen SUV yang diwakili Fortuner TRD, 4 unit kendara MPV (Calya, Innova, Sienta dan Avanza), 1 unit segmen hatchback (Agya) dan 1 unit segmen sedan yaitu Camry Hybrid.