Setelah ramai diperbincangkan, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) akhirnya resmi meluncurkan All New Kona di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Dipasarkan seharga Rp 363,9 juta, SUV (Sport Utility Vehicle) di segmen B ini diposisikan dibawah Hyundai Tucson.

Pihak prinsipal mendesain All New Kona dengan tampilan yang bold dan modern dan menyasar konsumen berjiwa muda dengan gaya hidup yang modern dan aktif. Oleh karenanya, SUV berukuran compact ini diklaim Hyundai sebagai mobil yang fungsional, gesit dan dapat mengakomodir kebutuhan kendaraan sehari-hari maupun akhir pekan.

All New Hyundai Kona dimodali dengan mesin NU 2.0L MPI bertipe Atkinson yang bertenaga namun tetap efisien dalam hal konsumsi bahan bakar. SUV ringkas ini punya tiga mode berkendara eco, comfort dan sport yang didukung dengan transmisi otomatik 6-percepatan.

Ada enam pilihan warna yang atraktif untuk konsumen All New Hyundai Kona untuk di Indonesia. DIantaranya Pulse Red, Chalk White, Phantom Black, Dark Night dan Acid Yellow. Sementara di bagian interior sendiri ada dua pilihan warna jahitan dan sabuk pengaman yang membuatnya lebih sportif, yakni hitam kuning dan hitam merah.