Ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bukan hanya dimanfaatkan DFSK untuk memperkenalkan kompak SUV (Sport Utility Vehicle) terbarunya Glory 560 kepada para pengunjung pameran. Pabrikan otomotif Cina ini juga menjanjikan akan membawa sejumlah keseruan yang tidak akan terlupakan kepada seluruh pengunjung.

DFSK hadir di Telkomsel IIMS 2019 mulai 25 April – 5 Mei 2019 di Hall A7 dengan luas booth mencapai 1.008 m2 dengan mengusung tema Infinite Glorious Experience. Selama 11 hari pameran, DFSK akan memajang tujuh mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 580 yang merupakan kendaraan terbaru untuk masyarakat Indonesia.

Di akhir pekan, DFSK akan menggelar sejumlah hiburan berupa talkshow dan pertunjukan musik untuk para pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Diantaranya pada Sabtu (27/4) pukul 14.00 WIB akan ada talkshow yang dibawakan oleh Gofar Hilman dan Yasmin Wildblood. Keduanya akan membahas mengenai seputar memilih kendaraan SUV yang tepat serta penjelasan produk DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 yang pastinya seru sekaligus pembagian sejumlah merchandise dari DFSK.

Sebagai acara puncak, DFSK akan menghadirkan Agnez Mo sebagai brand ambassador DFSK pada Sabtu (4/5) mendatang. Diva pop Indonesia ini akan hadir di panggung DFSK untuk menyanyikan lagu-lagu kenamaanya. Semua ini spesial disajikan oleh DFSK kepada seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019 dan konsumen DFSK yang hadir.

Franz Wang, Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, menyebutkan sesuai dengan tema DFSK kali ini Infinite Glorious Experience, kami ingin memberikan kegembiraan dan kesenangan yang terus-menerus selama Telkomsel IIMS 2019. Kami menghadirkan program penjualan khusus selama Telkomsel IIMS 2019, beragam program dan fasilitas, hingga penampilan luar biasa dari AGNEZ MO yang tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan selama berkunjung ke Telkomsel IIMS 2019.

“Kami menilai Telkomsel IIMS 2019 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya. Sehingga kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk DFSK ikut serta di Telkomsel IIMS 2019 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” jelas Franz Wang.