Indonesia jadi negara pertama yang berkesempatan meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up di dunia. Momentum perhelatan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dimanfaatkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai world premiere pikap Suzuki yang legendaris tersebut.

Peluncuran Carry Pick Up terbaru ini bagi Suzuki sebagai langkah baru era mobil niaga yang modern, ringan, ramah lingkungan, tangguh dan berdimensi besar. Hal ini terbukti lewat dimensi mobil niaga generasi baru yang punya ukuran panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, dan tinggi 1.910 mm, dengan begitu, Suzuki Carry Pick Up terbaru ini mampu membawa muatan lebih banyak.

Penggunaan mesin terbaru K15B pun diklaim membuat konsumsi bahan bakar lebih irit sekitar 15% dibandingkan mesin 1,5 liter yang sebelumnya dipakai. Namun kembali bergantung pada kondisi jalan, gaya mengemudi dan muatan yang diusungnya.

Saat peluncuran, Seiji Itayama, President Director PT SIS mengatakan, Carry Pick Up lebih dari sekadar mobil. Carry Pick Up adalah kisah sukses jutaan pengusaha di Indonesia. Kualitas mobil ini telah teruji karena ikut berperan mendistribusikan beragam komoditas penting ke seluruh pelosok negeri sejak 1976. Untuk itu, kami terus berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan meluncurkan Suzuki New Carry Pick Up. Kami harap generasi terbaru Carry Pick Up ini mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga sehingga menguntungkan bagi para pengusaha.

Hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Superior White, Silky Silver, dan Real Black, harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Pick Up untuk Jakarta dibanderol bervariasi mulai dari Rp 131,6 juta untuk tipe FD, Rp 144,1 juta untuk tipe FD AC/PS dan Rp 136,6 juta  untuk tipe WD, serta Rp 145,1 juta untuk tipe WD AC/PS.