Akhir pekan jadi saat yang ditunggu bagi para pengunjung Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pasalnya pihak penyelenggara bersama para peserta pameran selalu menyuguhkan tontonan yang menarik bagi para pengunjung.

Diantaranya area Centre Piece of Carni. Area ruang terbuka ditengah panggung utama pameran Telkomsel IIMS ini selalu menjadi lokasi puncak parade yang hadir di setiap akhir pekan. Semisal pada akhir pekan ini, Sabtu (27/4), Marching Band TNI AD yang dihadirkan oleh partisipan Indonesia Offroad Federation (IOF) unjuk kebolehan dihadapan pengunjung Telkomsel IIMS 2019.

Selain pertunjukan Marching Band, parade jip-jip offroad dan jip lawas juga jadi pusat perhatian di pameran ini. Deretan kendaraan bermerek Jeep dari keluaran pertama yang dikenal dengan Jeep Willys hingga Jeep lansiran terbaru Wrangler JL melintas ditengah-tengah pengunjung pameran Telkomsel IIMS 2019.

Aksi-aksi ringan dari jip-jip offroad pelahap lumpur dan berbatuan juga dipertontonkan kepada para pengunjung. Lewat sebuah lintasan sepanjang 30 meter, para anggota IOF unjuk kebolehan melintasi rintangan yang berupa batang pohon dan bebatuan buatan.

Berbagai kegiatan telah dijadwalkan IOF untuk meramaikan kegiatan Telkomsel IIMS 2019. Heri Lion, selaku perwakilan dari Pengurus Pusat IOF menyebutkan, akan ada parade dan atraksi bermotor oleh para petugas Kepolisian Wanita dari unit Brigade Motor pada Minggu (28/4) besok. Selain itu di akhir pekan berikutnya juga akan ada parade dari komunitas kami yang lain.