Hadir sebagai partisipan di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Wuling Motors membawa dua andalan barunya untuk ditunjukkan ke konsumennya. Yang pertama adalah sebuah small MPV Wuling Confero S yang mengusung fitur baru transmisi pintar ACT (Automated Clutch Transmission) dan medium MPV Wuling Cortez CT yang dilengkapi dengan Turbocharger.

Cindy Cai, Vice President Wuling Motors dalam sambutannya menyebutkan, Cortez CT dan Confero S ACT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Sejalan dengan semangat ‘ Drive For A Better Life’ , kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap, kedua varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat.

Soal harga, Wuling Cortez CT bermesin 1.500 cc Turbocharger bertenaga 140 dk dan torsi 250 Nm ini dibanderol mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta. Sementara Wuling Confero S ACT dipasarkan seharga Rp 191,8 juta.

Pameran Telkomsel IIMS 2019 akan berlangsung selama 11 hari mulai 25 April hingga 5 Mei mendatang. Beragam mobil dan motor baru serta berbagai hiburan menarik ada di pameran otomotif yang diselenggarakan di Jakarta International Expo Kemayoran ini.