Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT. Panji Rama Otomotif meresmikan dealer barunya, yaitu PT. PRO Motor BSD. Dengan peresmian tersebut PT. PRO Motor BSD merupakan dealer resmi Mercedes-Benz ke-22. Di dalamnya bisa ditemui berbagai layanan premium dan fasilitas lengkap sesuai standar yang ditetapkan pabrikan asal Jerman tersebut.

PT. PRO Motor BSD sepenuhnya mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II), sebagai tolak ukur pengalaman pelanggan global yang juga dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru. MPS II Exclusive adalah standar yang berfokus pada desain area showroom dengan nuansa yang lebih elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.

(Baca juga: Dealer Mercedes-Benz PRO Motor BSD Adopsi Konsep iShowroom)

“Dengan pembukaan resmi cabang PRO Motor di BSD ini, kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan setia kami khususnya yang berada di wilayah BSD, Tangerang dan sekitarnya. Kami optimistis dengan adanya cabang baru ini akan berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Mercedes-Benz baik di tahun ini maupun pada tahun-tahun yang akan datang,” Jongkie Sugiarto, President Director PT. Panji Rama Otomotif, Sabtu (11/11) di BSD City, Tangerang Selatan.

Sesuai dengan standar Mercedes -Benz, fasilitas ini dilengkapi dengan 5 body repair bay dan 1 aluminium repair bay. Selain itu, 5 paint preparation bay, booth persiapan pengecatan dan booth kombinasi penyemprotan terbuat dari USI Italia untuk memastikan bahwa seluruh kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz direparasi di bawah panduan yang ketat dan berkualitas.

Dealer Mercedes-Benz PRO Motor BSD

Dealer Mercedes-Benz PRO Motor BSD

PT. PRO Motor BSD juga menawarkan Priority Service bagi para pelanggan, seperti service interval (Assyt A). Proses pengerjaan tersebut dapat melalui perjanjian terlebih dahulu (advance booking). Agar pelanggan dapat diberikan pelayanan servis optimal, workshop PT PRO Motor BSD akan dilengkapi dengan 22 work bay. Fasilitas terbaru ini juga menawarkan Body repair dan Paint facility.

“PT. PRO Motor terpilih sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di BSD City karena telah berhasil memenuhi seluruh persyaratan yang ditetapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia. Kami percaya kehadiran PT. PRO Motor BSD sebagai dealer terbaru kami dapat turut meningkatkan penjualan dan memperkuat posisi Mercedes-Benz sebagai pemimpin di segmen otomotif premium di Indonesia.” tutup Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Alamat Dealer Mercedes-Benz PRO Motor BSD

Jl. BSD Boulevard Utara
Kav. Commercial De Park Lot 2 No. 16
BSD City Tangerang Selatan 15820
Tel: 021-80826688

Jam buka, Sales:
Senin – Jumat 8:00 – 18:30
Sabtu 9:00 – 17:00
Minggu 10:00 – 16:00

Jam buka, Servis:
Senin – Jumat 8:00 – 17:00
Sabtu 8:00 – 13:00