Suzuki Baleno hatchback menjadi salah satu pusat perhatian di booth Suzuki pada hari pembukaan GIIAS 2017 kemarin. Meski demikian, tetap menarik disimak penampilan secara keseluruhan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama pameran yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang sampai 20 Agustus 2017 nanti.

Totalnya, SIS menampilkan sembilan belas kendaraan di booth seluas 1.974 meter persegi. Ada tiga mobil yang menjadi highlight, yaitu Suzuki Baleno, Jimny, dan Ignis. Jajaran produk roda empat lainnya yang ikut dipamerkan antara lain, Ciaz, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, dan Ignis Modifikasi.

Tak ketinggalan terdapat sebelas motor dari berbagai tipe, terutama produk yang tengah didorong penjualannya, yaitu Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Hadirnya Suzuki Baleno, Jimny, Ignis, dan line up roda dua Suzuki membuktikkan upaya Suzuki menjadi bagian identitas masyarakat Indonesia. Terutama mereka yang aktif, dinamis, serta memperhatikan kepraktisan dalam bekendara.

Diskon Mobil Baru Suzuki GIIAS 2017

Selama GIIAS 2017 berlangsung SIS adakan program penjualan berhadiah e-money senilai satu juta rupiah. Selain itu ada pula angsuran ringan mulai dari Rp50 ribu perhari.

Bagi calon konsumen Ignis juga bisa mendapatkan uang muka ringan Rp13 jutaan. Adapun perusahaan pembiayaan yang menjadi mitranya, antara lain Suzuki Finance OTO, Mandiri Tunas Finance, Adira, BCA Finance, dan Imfi.