TeRuCI (Terios Rush Club Indonesia) merayakan hari jadi ke11 pada hari Minggu, 8 September 2018 lalu di Kota Pahlawan, Surabaya. Event perayaan kali ini diisi aksi kepedulian dengan merangkul anak jalan dan mengenalkan TeRuCI di Surabaya.

Diawali dengan sarapan pagi bersama anak jalanan binaan Pemerintah Kota Surabaya SSCS (Save Street Child Surabaya) di sebuah hotel bintang empat, acara dilanjutkan penebaran benih ikan di Bukit Jeddih Madura bekas tambang kapur atau yang sering dikenal “Jeddih Hill Madura”.

Komunitas TeRuCi membagi keceriaan ini serta memberikan edukasi tentang pentingnya melestarikan lingkungan. Momen ini pun dimanfaatkan PM (Premium Member) dalam sesi foto bersama dan kemudian dilanjutkan dengan makan siang di Bebek Sijay, Madura.

Adapun seremoni peryaan terpusat di Verwood Hotel yang dihadiri oleh 350 PM beserta keluarga dari 30 chapter dan undangan dari beberapa komunitas mobil Surabaya.

“TeRuCI harus memberikan manfaat dan menjadi komunitas positif di Surabaya dan masyarakat luas,” tegas KumPus (Kumendan Pusat) Budi Sunarto ID 0899.

Sementara itu wakil pihak kepolisian KOMPOL Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K,. M.H mengingatkan agar komunitas selalu taat aturan lalu lintas dalam berkendara.

TeRuCi juga menegaskan sikap komunitasnya untuk memerangi narkoba, sebagaimana yang menjadi  pesan Drs. Moch. Satriyono Kepala Seksi Pencegahan Bidang P2M BNNP Jawa Timur yang juga hadir dalam acara tersebut.

Tarian adat Jawa Timur Remo yang sangat berkesan bagi PM karena penari cilik sangat berbakat dan menghibur da[at disaksikan dalam acara seremoni ini.

Total 30 Chapter dan TeRuCI Surabaya sebagai Panitia Anniversary ke 11. “Ucapan syukur dan terimakasih atas kehadiran PM dalam suksesnya acara tersebut,” ucap panitia Aditya FS ID-1903 (Ketua Pelaksana) bersama Icuk Sugiarto ID-1364 (Komandan Surabaya dan Panitia Lokal).