Para pemilik Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang tergabung dalam komunitas Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) merayakan hari ulang tahun (HUT) komunitas yang ke-10 di Palembang, Sumatera Selatan.

Perayaan dilakukan pada Kamis hingga Sabtu (21-23/9) dengan melibatkan 300 anggota dari 27 chapter TeRuCi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan yang disponsori oleh Toyota-Astra Motor (TAM) dan Pertamina Fastron, HUT TeRuCI ke-10 diisi kegiatan sosial dalam bentuk pemberian santunan ke yayasan disabilitas. Selain itu dilakukan pula tebar benih ikan di kantor walikota Palembang.

Acara puncak ulang tahun TeRuCI dilaksanakan di Hotel Aston dengan dibuka Tarian Gending Sriwijaya. Tarian tersebut merupakan simbol penyambutan tamu terhormat yang datang ke Kota Palembang. Tariannya mencerminkan sikap tuan rumah yang ramah, gembira dan bahagia, tulus dan terbuka terhadap tamu yang istimewa.

Selain itu diisi juga dengan acara penyerahan santunan bagi yayasan disabilitas berupa bantuan alat-alat olahraga.

Dalam menghadiri acara HUT komunitasnya ini para member TeRuCi melakukan perjalanan dari daerahnya masing-masing. Kesempatan ini otomatis dimanfaatkan juga buat menikmati keindahan alam Indonesia.

Frenni Adams selaku Ketua Umum TeRuCI sebut, “Selama perjalanan menuju Palembang semua peserta menikmati kebersamaan yang lebih mempererat tali persaudaraan dan juga menikmati keindahan alam Sumatera dan Palembang merupakan tujuan wisata yang sangat nyaman terlebih dengan sambutan keramahan warga Palembang.”

“Kota Palembang saat ini sedang dalam pembangunan, mudah-mudahan semua berkesan serta dapat mempromosikan Kota Palembang di daerah masing-masing,” ucap Walikota Palembang Walikota Palembang Harnojoyo dalam sambutannya.

Sebagai informasi, TeRuCI  merupakan komunitas pengguna Toyota Rush / Daihatsu Terios yang terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 2.270 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Teruci terbilang rajing melakukan agenda touring, CSR, dan safety driving campaign. Seluruh acara yang digelar oleh TERUCI didukung penuh oleh PT Toyota – Astra Motor  “Lets Go Beyond”, Pertamax, Pertamina Lub, TRD, Bridgestone. Termasuk sponsor pendukung ASDP, Thule, Gforce, Mang Dien 679, NGK,  serta Auto2000.