Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan berlangsung pada 2 – 12 Agustus 2018 mendatang di ICE, BSD, Tangerang. Pihak penyelenggara dalam hal ini GAIKINDO berharap kali ini Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berkenan hadir dan melakukan opening ceremony pameran otomotif tahunan berskala internasional tersebut.

Disampaikan oleh Johannes Nangoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) di press conference ketiga pameran GIIAS 2018, ia mengharapkan kehadiran dari orang nomor satu di Republik Indonesia ini untuk secara resmi membuka pameran GIIAS 2018.

“Kami akan mendeklarasikan dua hal penting di pameran GIIAS 2018 mendatang. Pertama deklarasi mengenai pengumuman penerapan Euro IV, dan yang kedua peluncuran Alat Mekanisme Multiguna Perdesaan (AMMDes),” jelas Nangoi dalam sambutannya.

“Jadi kedua deklarasi itu akan dilakukan oleh Menteri Perindustrian dan Presiden. Kami sangat berharap semoga saja bapak Presiden dapat hadir dan membuka pameran ini,” harap Ketua Umum GAIKINDO tersebut.