TeRuCI Jakatarubs merupakan komunitas pengguna Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang menaungi premium member yang berdomisili di DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu. Kepenatan melakukan aktivitas sehari-hari di ibukota yang mendasari dilaksanakannya touring bali, yang bernama Teruci Chapters Jelajah Energi Jawa-Bali.

Selain sambil bersilaturahmi dengan premium member di beberapa daerah yang dilewati selama touring Bali, Pulau Dewata merupakan tujuan wisata favorit bagi masyarakat Indonesia dan wisatawan luar negeri. Dalam perjalanan kali ini, memilih Bali merupakan bagian dari melestarikan dan memperkenalkan budaya Bali ke premium member teruci.

Rute tol Jakarta hingga Surabaya merupakan tantangan tersendiri bagi pengguna kendaraan Terios dan Rush, karena mesin kendaraan dipacu diangka 100 km/jam selama berjam-jam. Namun dengan menggunakan oli Fastron Gold 5w-30 dan bahan bakar Pertamax yang beroktan 92, tidak masalah bagi rekan-rekan peserta touring Bali, mesin terasa lebih nyaman dan performa kendaraan meningkat.

“Dalam Turing ini, kami juga melakukan kegiatan sosial dengan membantu meringankan korban pengungsian Gunung Agung”, penuturan Eliza wakil ketua  Teruci Jakatarubs. Lebih lanjut Budi Bravo sebagai ketua Teruci Jakatarubs menjelaskan, terlaksananya touring bali dengan menerapkan safety driving terlaksana dengan baik, peserta touring bali kembali ke Jakarta dengan zero accident.

Turing bali dengan mengambil tema Teruci Chapters Jelajah Energi Jawa-Bali juga di sponsori oleh Pertamax, Fastron, Bridgestone, TAF (Toyota Astra Financial Services), Garda Oto dan didukung oleh media partner DetikCom, Kompas dan Carvaganza.