Dalam sequel terbaru film superhero Avengers : Age of Ultron penonton akan disuguhi adegan si seksi Black Widow meliuk di atas sepeda motor yang dikendarainya. Belakangan diketahui, tunggangannya itu bukan sepeda motor modifikasi tapi produk anyar dari salah satu pabrikan asal Amerika.

Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson akan membesut motor listrik pertama Harley-Davidson. Dalam situs resminya, H-D membeberkan misi motor listriknya tersebut yang dinamai Project LiveWire. Tak seperti motor produksi Milwaukee lainnya dengan suara knalpot menggelegar, LiveWire tampil lebih sporty dan suara begitu hening.

LiveWire punya ukuran lebih kompak ketimbang varian Harley lain. Mengedepankan konsep naked bike dengan menonjolkan kagagahan rangka aluminuimnya. Headlamp silindernya tampil manis berdampingan dengan rear mirror yang bertumpu pada tabung suspensi. Menurut Cycle World, motor ini ditenagai baterai AC motor serta dilengkapi dua mode; Range atau Power.

Seat height-nya tak terlalu tinggi dengan riding position ‘standard styling.’ Handlebar juga terasa nyaman dan mudah digapai. Dalam filmnya nanti, Scarlett tidak akan melakukan semua aksi sendiri. Tapi ia dibantu stunt man yang juga menggantikan Chris Evans pada adegan berisiko tinggi.

LiveWire sendiri masih dalam masa penjajakan. Harley-Davidson memberi kesempatan pada stakeholder untuk memberikan masukan terhadap motor konsepnya ini. Sebelum diputuskan apakah motor ini akan diproduksi secara massal atau tidak. Belakangan mereka memang dikenal sering melibatkan calon konsumennya dalam pengembangan produk baru. Seperti pada saat pengembangan Project Rushmore dan model Street 750 dan 500.