Anjuran Pemerintah Republik Indonesia untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak sosial dengan #dirumahsaja merupakan salah satu langkah terbaik untuk memutus penyebaran wabah virus Corona atau COVID-19 secara masif di Indonesia. Patuh akan hal tersebut, Mitsubishi Motors melalui distributor resminya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai menggencarkan layanan perawatan dan perbaikan di rumah atau Home Service dan Vehicle Pick Up atau penjemputan kendaraan.

Dengan tetap mengedepankan kemudahan bagi pelanggannya untuk melakukan perawatan berkala atau service rutin, Mitsubishi Motors menyarankan untuk para konsumennya tetap berada dirumah dan tim teknisi dari pabrikan berlambang tiga berlian tersebut yang akan datang melakukan pengerjaan dirumah. Demi memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen, seluruh petugas teknisi yang datang ke tempat tinggal konsumen juga dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri kesehatan seperti masker dan sarung tangan.

Layanan lain yang juga turut digencarkan oleh PT MMKSI adalah Vehicle Pick Up atau layanan penjemputan kendaraan konsumen. Kerusakan dengan tingkat kesulitan tertentu membuat kendaraan harus tetap dibawa ke bengkel resmi Mitsubishi Motors. Demi terciptanya social distancing untuk tetap #dirumahsaja, Mitsubishi Motors juga melakukan layanan penjemputan kendaraan untuk dikerjakan di bengkel resmi dan akan kembali diantar ke tempat konsumen saat usai diperbaiki.

Dalam situasi darurat, tim teknisi Mitsubishi Motors juga dapat dijangkau dengan mengakses nomor telefon hotline Allianz (021) 56961177 ext. 2 (layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara parallel). Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja). Informasi mengenai kontak dealer bisa pelanggan dapatkan melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors.