Bangkok Motor Show, 28 Maret – 8 April mendatang bakal kedatangan sebuah ikon mobil sport masa kini yang punya performa buas, Nissan GT-R. mobil yang punya julukan sebagai ‘Godzilla’ ini akan mengisi booth Nissan selama pameran berlangsung.

Dengan dipamerkannya Nissan GT-R di Bangkok Motor Show 2018 mendatang, artinya Nissan Thailand segera resmi memasarkan GT-R untuk konsumen setempat. Kendati demikian, soal spesifikasi Nissan Thailand belum menginformasikan lebih lanjut apakah berbeda atau sama dengan versi Jepang tempat mobil sport ini dibuat.

Antoine Barthes, Petinggi Nissan Thailand menyebutkan, dirinya sangat antusias untuk memperkenalkan Nissan GT-R yang ikonik dan berperforma tinggi ke pasar Thailand, karena kami melanjutkan pencarian kami untuk memberikan inovasi dan kegembiraan bagi semua orang.

Antoine melanjutkan, GT-R baru merupakan mobil sport canggih, murni dan progresif yang pernah dibuat oleh Nissan. “Kami tetap berkomitmen untuk menawarkan para pelanggan berharga kami produk-produk terbaik dengan berbagai pilihan,” tegasnya.

Nissan GT-R begitu menggoda siapapun yang merasa dirinya menggemari mobil dan kecepatan. Bisa dibilang ini adalah generasi penerus tahta Skyline yang kini menjadi legenda di dunia.

Apakah dijualnya Nissan GT-R di Thailand sebagai pertanda bahwa tak lama lagi mobil ini akan dipasarkan resmi di tanah air? Bisa iya, bisa juga hanya mimpi..