IMG_9972

Kabar baik bagi penggemar otomotif di Indonesia. Pasalnya, pameran otomotif terbesar di tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) dipastikan akan kembali diselenggarakan di Jakarta. Tepatnya, pada tanggal 18-28 September 2014 mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Didukung oleh berbagai fasilitas penunjang seperti ruang medis dan ambulans, business center, ATM dan bank, serta area taksi, IIMS kali ini dipastikan akan kembali diikuti oleh 36 brand APM yang terdiri dari 28 passangers cars dan 8 commercial cars yang terpampang rapih diatas lahan seluas 83.137m2.

“Antusiasme masyarakat untuk mengunjungi pameran IIMS tidak pernah surut. Karenanya kami terus meningkatkan fasilitas yang ada demi kenyamanan pengunjung setia IIMS. Dukungan mereka terhadap IIMS patut diapresiasi melalui pemberian fasilitas terbaik demi kenyamanan dan kemudahan pengunjung,” jelas Ketua Penyelenggara IIMS 2014, Johnny Darmawan dalam acara press conference siang tadi di Jakarta.

Kali ini, untuk kemudahan transportasi menuju ke area pameran, panitia telah menyiapkan layanan free shuttle bus dengan pick up area di beberapa lokasi di Jakarta yaitu di Central Park, Mal Artha Gading, Margo City,Plaza Senayan, Pondok Indah Mal, dan Tamini Square.

Ada juga lahan parkir alternatif berupa kantung parkir yang berada di Mega Glodok Pameran dan Mangga Dua Square. Pada kedua area tersebut, layanan free shuttle bus pulang-pergi ke tempat pameran juga akan disediakan.

Selain itu, pengunjung juga bakal dipermudah karena JNE telah menyediakan layanan logistik bagi pengunjung yang memerlukan. Jadi, setelah mendapatkan barang yang diinginkan di area pameran, produk maupun aksesoris, dengan layanan ini, barang-barang yang dibeli dapat diantar langsung ke tempat tinggal pengunjung.

“Kami berupaya untuk menjaga dan meningkatkan berbagai fasilitas agar menjadi nilai tambah tersendiri bagi penyelenggaraan IIMS disetiap tahunnya” ujar Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo. Pada tahun lalu, IIMS berhasil menarik 373.661 pengunjung dan membukukan transaksi senilai Rp. 4,9 triliun dengan total penjualan sebanyak 19.367 unit mobil.