KIA Picanto raih gelar Kendaraan yang Paling Membahagiakan untuk kategori “The Best Small City Hatchback 2017”.

“PT KIA Mobil Indonesia (KMI) mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para pelanggan KIA terutama para pengguna KIA Picanto sehingga KIA Picanto berhasil mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan yang paling membahagiakan untuk kategori Small City Hatchback,” terang Iki Wibowo selaku Presiden Direktur PT KIA Mobil Indonesia.

(Baca juga: Bisa Santai Nyetir Nissan Note e-Power dengan Cuma Pakai Satu Pedal)

Penghargaan ini diberikan oleh Tabloid Otomotif dan Otomotifnet (Otomotif Group, Kompas Gramedia) melalui survey Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB ) 2017. Survey IKB telah dilakukan tiga kali sejak tahun 2015 dan ini merupakan penghargaan kedua yang diterima oleh Kia Picanto sebagai kendaraan yang paling membahagiakan penggunanya.

Hasil survey IKB 2017 menunjukkan bahwa para pengguna KIA Picanto bahagia dan puas dengan kendaraan yang dimilikinya dengan indeks 37.19 dimana menjadi indeks tertinggi pada kategori “The Best Small City Hatchback”.

Sebanyak 455 responden berpartisipasi dalam survey Indeks Kebahagiaan Berkendara 2017 dan merupakan pengguna motor dan mobil yang berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai kendaraannya sendiri. Survey ini dilakukan untuk mengetahui tingkat kebahagian berkendara seseorang melalui tiga hal, yaitu kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2004, KIA Picanto merupakan pelopor kendaraan city car pertama di Indonesia.

Sebagai wujud kecintaan dan komitmen KMI kepada para pelanggan setia di Indonesia, KMI baru saja meluncurkan garansi terbaik kendaraan yang pernah ada di Indonesia, yaitu garansi 5 tahun – unlimited km beberapa bulan lalu. Para pengguna setia kendaraan Kia dapat merasa tenang dan nyaman dalam menggunakan kendaraan Kia sehari-har