Mobil untuk pengguna kursi roda memang telah ada sejak lama. Seperti MV-1 dari General AM. Namun produk tersebut hanya memungkinkan pengguna kursi roda untuk jadi penumpang di belakang. Tidak seperti The Kenguru, mobil pertama yang benar-benar didisain untuk dikendarai oleh pengguna kursi roda.

Pengguna kursi roda dapat masuk lewat pintu belakang yang dibuka menggunakan remote control. Mobil bertenaga listrik ini dapat dikemudikan dengan kendali berupa stang layaknya sepeda motor. The Kenguru diperuntukkan bagi pengguna kursi roda yang ingin bepergian di dalam kota tanpa memerlukan bantuan orang lain.

The Kenguru diproduksi oleh perusahan Hungaria bernama Kenguru Services sejak tahun 2012. Karena berat dan dimensinya yang mini, mobil ini masih dikategorikan sebagai skuter. Jadi calon pengemudi setidaknya hanya butuh SIM sepeda motor.

The Kenguru memiliki top speed mencapai 48 km/jam dengan maksimal jarak tempuh 48 km setalah satu kali pengisian baterai secara penuh. Mobil dengan lebar 1550mm dan panjang 2150mm ini dibandrol 25,000 USD.