batman-dna-romain-jerome-2

Selain menganggumi kehebatan aksi hingga kostumnya yang memukau, para superhero biasanya memilki segudang daya tarik lain. Termasuk besutan keren yang mereka gunakan. Nah, salah satu mobil superhero yang paling fenomenal adalah Batmobile. Desain spektakuler yang diimbuhkan ke dalam tubuh juga fitur kendaraan si Batman tersebut membuat banyak mata tak henti untuk memandang. Bahkan ada beberapa orang yang akhirnya terinspirasi untuk membuat karya dengan dasar kendaraan tersebut.

Ya, tokoh Batman memang super keren, ganteng, dan menjadi idola banyak wanita. Sehingga wajar jika saja karakter cool juga bad boy si Batman, juga menjadi inspirasi dari salah satu model jam tangan terbaru, besutan perusahaan jam mewah asal Swiss, Romain Jerome. Dan menurut kabar, perusahaan jam tangan tersebut sengaja menggabungkan DNA dari salah satu seri legenda jam tangan kontemporer mereka, dengan desain karakter superhero mereka dengan tepat.

Tapi ternyata, model arloji Batman-DNA ciptaan RJ-Romain Jerome tersebut hanya diproduksi sebanyak 75 buah saja, sebagai perayaan Dark Knight’s 75th anniversary.  Dan kabarnya, desain jam tangan yang terinspirasi dari kepribadian heroik si Batman itu tercipta berkat kerjasama Romain Jerome dengan Warner Bros Customer Products.

Arloji yang terbungkus oleh baja hitam PVD ukuran 46mm tersebut sengaja menampilkan aspek desain garis bezel hitam yang tegas dan singular, bak kontur sudut dari Batmobile. Dengan kata lain, arloji ‘gelap’ ini memang sempurna, untuk mobil yang sempurna. Oh ya, sebagai penegas, Romain Jerome sengaja membubuhkan ikon Bat-Signal berkelir biru ditengah putaran jarum jam, sehingga paket arloji bertalikan kulit buaya hitam tersebut kian menegaskan kepribadian kasar namun sophisticated dari superhero asal Gotham City tersebut.

So, alangkah baiknya bila mulai sekarang Anda menabung, untuk mendapatkan satu dari 75 buah arloji limited edition terantik seharga US$18.848 tersebut.